by

Terseret Ombak di Pantai Tasikmalaya, Santri ini Berhasil Ditemukan

BandungKita.id, TASIKMALAYA – Jenazah santri asal Kabupaten Ciamis berhasil ditemukan petugas SAR pada Minggu (23/8/2020) sebelumnya seorang santri dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Bayongbong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Jumat (21/8/2020).

Jenazah santri berusia 14 tahun itu bernama Ikbal Muhammad Rohmi dan ditemukan di Pantai Bayongbong. “Sekitar tujuh kilometer arah barat dari lokasi kejadian,” kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Supriono, Minggu (23/8/2020).

Setelah jenazah korban berhasil ditemukan, petugas SAR langsung mengevakuasinya ke Puskesmas Cipatujah.

BACA JUGA :

Terungkap! Kronologi Keji Ayah Tiri Tenggelamkan Bocah 5 Tahun di Toren

5 Pantai di Garut Ini Wajib Dikunjungi Karena Pesona Eksotisnya

Denny Siregar Sebut Santri Calon Teroris, Begini Tanggapan Ridwan Kamil

Jenazah korban tersebut berhasil ditemukan setelah petugas SAR melakukan pencarian mulai dari Pantai Pamayangsari hingga Pantai Pasanggrahan.

“Tim melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran darat dari Pantai Pasanggrahan ke arah barat dan timur sejauh lima kilometer, dan penyisiran air dari Pantai Pamayangsari ke Pantai Pasanggrahan sejauh 10 kilometer,” tuturnya seperti dikutip BandungKita.id dari Fokus Jabar.

Korban sendiri terseret ombak ketika sedang berenang bersama teman-temannya di pantai Kabupaten Tasikmalaya. Diketahui, korban merupakan santri Pondok Pesantren K.H. Husen Ciamis. (*).

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment