by

Vernita Syabilla Terjerat Kasus Prostitusi, Sempat Dituduh Jadi Pelakor

BandungKita.id, SELEB – Manajer Vernita Syabilla angkat bicara mengenai penangkapan polisi terhadap artis berinisial VS terkait kasus prostitusi.

Dia membenarkan VS adalah Vernita Syabilla. “Iya benar (Vernita Syabilla),” kata manajer Vernita Syabilla yang enggan menyebutkan namanya seperti dikutip BandungKita.id dari Suara.com, Rabu (29/7/2020).

Terkait kondisi Vernita Syabilla saat ini, ia pun tak bisa menjelaskan kepada awak media. Sebab, posisinya tak berada di Lampung. “Saya nggak bareng dia,” ucapnya.

BACA JUGA :

Artis FTV Hana Hanifah Terlibat Kasus Prostitusi? Begini Penjelasan Manajer

Praktik Prostitusi Online di Garut Ditawarkan Melalui Aplikasi Michat, Segini Tarifnya Sekali Kencan

Adik Cantik Julia Perez Ini Dipanggil Polda Jatim, Terlibat Prostitusi Online?

Selanjutnya, dia mengatakan bahwa tidak tahu menahu mengenai keberangkatan Vernita Syabilla ke Bandar Lampung. Pasalnya, sang artis sama sekali tidak izin mengenai itu. “Nggak (izin),” jawabnya singkat.

Sebelumnya, artis inisial VS diamankan Satreskrim Polresta Bandar Lampung, pada Selasa (28/7/2020). VS ditangkap di sebuah hotel mewah di kota Bandar Lampung. Dia diamankan bersama dua orang lainnya yang diduga mucikari atas kasus prostitusi online.

Sebenarnya, Vernita bukan kali ini menghebohkan jagat maya. Sebelumnya, ia pernah terlibat konflik dengan Richie Five Minutes danistrinya, Angel Qulbiah pada awal tahun lalu.

Vernita dituduh berselingkuh dengan Richie. Tuduhan itupun membuat masyarakat memberikan stempel untuk Vernita pelakor.

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Vernita melaporkan Richie dan Angel ke kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik.

Seakan ingin membersihkan stempel buruk, Vernita membuat unggahan bersama sahabatnya dengan maksud menyindir netizen.

“Whatever you want to judge about my life is important you are happy” atau bisa diartikan “Terserah kamu mau menghakimi hidupku, yang penting kamu bahagia,” tulisnya. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment