by

Innalillahi, Wagub Uu Positif Covid-19

BandungKita.id, Bandung – Kabar mengejutkan datang dari Wakil Guburnur Jawa Barat (Jabar), Uu Ruzhanul Ulum. Pasalnya, orang nomor dua di Jabar tersebut terpapar Covid-19.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil pada akun Instagram resminya, Selasa 8 Juni 2021. Emil sapaan akrabnya mengatakan Uu telah terpapar Covid-19.

Lebih lanjut, kata dia saat ini Wagub Uu tengah melakukan isolasi mandiri di rumah dinas. Tak lupa, Emil pun meminta kepada masyarakat untuk mendoakan Wagub Uu semoga lekas sembuh dari penyakitnya.

Baca Juga:
Daihatsu Rocky Ramaikan Pasar SUV Indonesia

SOKSI Jabar Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden 2024

Hari Pertama Simulasi PTM di Kota Bandung, Siswa Masuk di SMAN 22 Cuman Satu Orang

“Mohon doanya, Bapak Wakil Gubernur Jawa Barat, @ruzhanul saat ini sedang isolasi mandiri di rumah dinas karena terpapar covid-19. kita doakan semoga lekas pulih dan kembali melayani masyarakat Jawa Barat. Aamiin. Hatur Nuhun,” tulisnya, Selasa 8 Juni 2021.

Sebelumnya, Sebanyak 32 pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Pemerintahan Provinsi Jabar, Gedung Sate terpapar Covid-19. Mereka terpapar Covid-19 usai perjalanan dinas dari Jakarta.

Menyusul kabar tersebut, Sekretariat Daerah (Setda) Jabar menerbitkan Surat Edaran terkait penutupan sementara Gedung Sate dari tanggal 3-9 Juni 2021. Selain itu, ada penyesuaian sistem kerja bagi pegawai ASN di lingkungan Kantor Gedung Sate. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Agus SN

Comment