by

SOKSI Jabar Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden 2024

BandungKita.id, Bandung – Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jawa Barat mendukung Airlangga Hartarto menjadi Presiden pada 2024 mendatang.

“Bukan Wakil Presiden, bukan menjadi Capres tetapi menjadi Presiden tahun 2024,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) SOKSI Wilayah IX Jabar, Yod Mintaraga, Minggu 5 Juni 2021.

Yod mengatakan, untuk memuluskan jalan Airlangga menjadi presiden 2024, SOKSI Jabar menyiapkan mesin partai sejak sekarang. Sehingga target menang pada Pemilu 2024 bisa terealisasi.

“Golkar harus melakukan konsolidasi sampai akar rumput. Kami sebagai keluarga besar SOKSI maupun kader, Partai Golkar menang di Pileg maupun Pilpres,” ujarnya.

Baca Juga:

Hari Pertama Simulasi PTM di Kota Bandung, Siswa Masuk di SMAN 22 Cuman Satu Orang

Rakerda DPD PKS Kota Cimahi Hasilkan Lima Rekomendasi, Masrokhan: Menangkan Dakwah di Kota Cimahi dengan Akhlak

Terima Kunjungan FOKTI MP, Wabup Sahrul Bakal Perbaiki Masalah Perizinan

Disinggung soal wacana Airlangga dipasangkan dengan Anies Baswedan, menurutnya hal tersebut masih terlalu untuk dibahas saat ini. Namun demikian, SOKSI akan mendukung semua keputusan Golkar.

“Berkomunikasi politik boleh saja dengan Parpol yang ada maupun dengan tokoh nasional yang berpeluang dan berpotensi dicalonkan baik selaku Presiden maupun Wakil Presiden,” katanya.

Sebelumnya, SOKSI Jabar menyelenggarakan acara Halal Bihalal dan memperingati HUT ke-6, Minggu 6 Juni 2021. Pada acaranya diikuti oleh peserta di beberapa kota/kabupaten lainnya. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Comment