by

Resmi, Fitur Cari Oksigen di Aplikasi Pikobar Diluncurkan

BandungKita.id, Bandung – Fitur Cari Oksigen resmi diluncurkan di aplikasi Pusat Informasi & Koordinasi Covid-19 Provinsi Jawa Barat (Pikobar), Kamis 15 Juli 2021. Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengatakan fitur tersebut guna memudahkan warga mencari informasi terkait ketersediaan tabung oksigen.

“Untuk memudahkan pasien Covid-19 di Jabar,” ujarnya dikutip dari akun Instagram @ridwankamil, Kamis 15 Juli 2021.

Emil sapaan akrabnya mengatakan, dalam fitur baru tersebut terdapat beragam informasi yang bisa dimanfaatkan, diantaranya informasi terapi oksigen di rumah sakit, dan alternatif teknik pronin bagi pasien isoman.

“Serta ragam informasi penggunaan tabung oksigen lokasi serta nomor kontak agen tabung oksigen bagi rumah sakit dan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:

UMKM Recovery Center Jadi Strategi untuk Bangkitkan Gairah UMKM Kota Bandung

Atasi Pandemi Covid-19, PT LIB Lelang Jersey Pemain Liga 1

Waduh! Gak Cuma Sekali, Gisel-Nobu Lakukan Hubungan Intim di Tiga Kota ini

Menurutnya, masyarakat bisa mengakses fitur tersebut dengan cukup mudah yakni tinggal mengunjunginya di https://pikobar.jabarprov.go.id/oxygen. Diharapkan dengan adanya fitur ini, masyarakat bisa terbantu dan tidak menyebabkan keresehan soal ketersediaan tabung oksigen.

” Fitur Pikobar Cari Oksigen yang dikembangkan oleh @jabardigitalservice turut memudahkan pasien Covid-19 dalam mengetahui sebaran lokasi pembelian & agen isi ulang tabung oksigen di Jabar,” pungkasnya. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id)***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment