by

Atasi Pandemi Covid-19, PT LIB Lelang Jersey Pemain Liga 1

BandungKita.id, Nasional – PT Liga Indonesia baru (LIB) menggelar lelang seragam klub-klub Liga 1.

Lelang tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita mengatakan, seragam atau jersey yang dilelang bukan jersey biasa melainkan yang telah dibubuhi tanda tangan para pemain di musim sebelumnya.

“Kami akan melakukan lelang ‘jersey’ klub-klub Liga 1 musim lalu. Beragam jersey klub Liga 1 itu telah ditanda tangani oleh pemain-pemain pada musim tersebut,” katanya dikutip dari laman resmi PT LIB, Rabu (14/7/2021).

Akhmad menjelaskan, proses lelang akan dilakukan secara online. Nantinya, donasi yang terkumpul akan diumumkan secara transparan dan diserahkan kepada lembaga terkait.

Baca Juga:

Waduh! Gak Cuma Sekali, Gisel-Nobu Lakukan Hubungan Intim di Tiga Kota ini

Tegas! Langgar P3SPS, KPID Jabar Beri Teguran Indosiar

Tekan Mobilitas Masyarakat, Empat Titik Akses Masuk Kota Bandung Diperketat

Siapkan Bansos untuk Warganya, Oded: Penerima Bantuan Adalah Orang yang Benar-benar Berhak

Selain itu, PT LIB pun mengajak masyarakat, khususnya pecinta sepakbola nasional untuk mengikuti lelang tersebut sekaligus memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

“Bagi rekan-rekan yang ingin mengumpulkan jersey tim Liga 1 lengkap dengan tanda tangan pemain sekaligus melakukan aksi sosial, inilah momentum yang tepat,” jelasnya.

“Kegiatan sosial ini bisa diikuti diberbagai media sosial LIB dan Liga1match mulai pekan ini hingga beberapa pekan ke depan,”sambungnya.

Akhmad menambahkan, pihaknya merasa perlu untuk beramal di masa pandemi Covid-19 lantaran bahayanya dampak yang ditimbulkan oleh penyakit pernapasan itu.

“Ratusan sampai ribuan orang meninggal setiap hari di Indonesia akibat Covid-19,” ucapnya.

Donasi tersebut digelar LIB di sela persiapan Liga 1 2021-2022 dan Liga 2 2021. Sedangkan, Liga 1 rencananya digelar akhir Agustus dan Liga 2 di awal September tahun ini. (Agus SN/BandungKita.id) ***

Editor: Agus SN

Comment