by

Perampokan Toko Emas di Kosambi, Polisi Telah Periksa Empat Orang

BandungKita.id, Bandung – Kasus perampokan Toko Emas Gaya Baru di Kawasan Pasar Kosambi Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung masih terus didalami kepolisian. Sebanyak empat saksi pun telah dimintai keterangan.

Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Septa Firmansyah mengatakan, pemeriksaan terhadap saksi-saksi guna mengungkap kasus perampokan tersebut. Menurutnya, hal tersebut perlu dilakukan untuk melengkapi sejumlah bukti-bukti yang telah ada.

“Pemeriksaan saksi-saksi masih empat orang, belum nambah,” katanya, Rabu (22/9/2021).

Selain keterangan saksi, lanjutnya pihaknya juga saat ini mendalami keterangan dari pelaku S yang ketika hari kejadian berhasil diamankan oleh Linmas setempat. Sedangkan terkait dengan kerugian material yang dialami korban belum bisa dipastikan.

“Kerugian belum diketahui karena garis polisinya belum dibuka, jadi belum masuk,” katanya.

BACA JUGA:

Perampokan Toko Emas di Kosambi, Polisi Kejar Dua Pelaku Lainnya

Perampokan Toko Emas di Kosambi, Polisi Berhasil Tangkap Satu Pelaku

BREAKING NEWS: Toko Emas Gaya Baru di Kosambi Disatroni Perampok

Sebelumnya, perampokan toko emas tersebut terjadi pada Senin (20/9/2021). Kejadian itu diketahui petugas Linmas setempat sekitar pukul 04.00 WIB.

Satu orang pelaku berinisial S berhasil diamankan Linmas dengan bantuan warga setempat. Ketika diinterogasi, pelaku mengaku berasal dari Banceuy, Kota Bandung. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment