by

Digeruduk Bobotoh, Manajemen Hanya Minta Maaf Prestasi Persib Melempem

BandungKita.id, Bandung – Manajemen Persib Bandung menyampaikan permintaan maaf terkait penampilan selama seri pertama belum maksimal. Pernyataan tersebut muncul saat Bobotoh geruduk Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/10/2021).

“Pertama kami Minta maaf kepada Bobotoh atas adanya prestasi Persib di seri pertama,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono di Graha Persib, di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/10/2021).

Kuswara menuturkan, hasil yang tidak memuaskan pada seri pertama terutama tak mampu memenangkan pertandingan dalam empat laga terakhir. Pasalnya dari enam laga yang sudah dilakoni, Persib hanya mampu menang dua kali dan imbang empat kali.

“Kedua, mohon doanya untuk di seri kedua bisa mendapatkan prestasi,” sambungnya.

Baca Juga

Ratusan Bobotoh Geruduk Graha Persib, Tuntut Manajemen Pecat Pelatih Rene

Bobotoh Geruduk Graha Persib, Ada Apa?

Ia pun mengaku menerima aspirasi dari para Bobotoh yang secara bergelombang melakukan aksi di depan markas Maung Bandung tersebut. Namun manajemen pun nampaknya masih akan mempertimbangkan terkait dorongan Bobotoh untuk memberhentikan Robert Rene Alberts dari jabatan pelatih kepala.

“Ketiga kami insya allah menyamaratakan bobotoh dari mana pun berasal. Empat, adanya usul target persib juara kami setuju,” sahutnya.

Sementara itu, lanjut Kuswara, manajemen kerap melakukan evaluasi secara berkala terutama usai Supardi Nasir dan kawan-kawan berlaga. Terlebih empat laga terakhir beruntum dengan hasil imbang menjadi catatan khusus manajemen atas tim kebanggaan Jawa Barat tersebut.

“Kami di setiap pertandingan persib akan melakukan evaluasi. Surat ini sudah ditandatangani perwakilan Bobotoh. Hatur nuhun segala saran dari Bobotoh,” tandasnya.

Sebelumnya, ratusan Bobotoh menggeruduk Graha Persib sejak Minggu petang. Mereka mengungkapkan rasa kecewa usai Persib hanya mampu bermain imbang secara berturut-turut dalam empat laga terakhir yakni melawan Bali Unite (2-2), Borneo FC (0-0), Persikabo (0-0), dan terakhir menghadapi PSM Makassar (1-1).

Hingga pukul 23:00 WIB, Bobotoh masih berkerumun di halaman Graha Persib. Mereka menuntut agar manajemen Persib pecat pelatih Robert Rene Alberts, karena dinilai tak mampu menahkodai sang Pangeran Biru yang bertaburan pemain bintang. (Faqih Rohman Syafei)

Comment