by

Bobotoh Geruduk Graha Persib, Ada Apa?

BandungKita.id, Bandung – Sejumlah elemen Bobotoh Persib menggeruduk Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/10/2021). Mereka datang lantaran kecewa melihat performa tim kesayangannya pada empat laga terakhir yang berujung imbang.

Perwakilan Bobotoh Persib, Tobias Ginanjar mengatakan, aksi yang dilakukan oleh lima elemen Bobotoh Persib ini sebagai bentuk kekesalan kepada manajemen Persib perihal hasil buruk di empat laga terakhir. Menurutnya, aksi ini juga sebagai bentuk kasih sayang kepada skuat Maung Bandung.

“Ini bentuk kekhawatiran dari Bobotoh atas penampilan buruk Persib. Ini bukan tim abal-abal,” katanya kepada awak media, selasa (5/10/2021).

Semestinya, tim sekaliber Persib bisa mendapatkan hasil baik dalam setiap pertandingan. Mengingat, skuat Persib diperkuat oleh beberapa pemain bintang. Oleh karena itu, lima elemen Bobotoh Persib menyampaikan petisi agar bisa ditindaklanjuti.

Tonton Juga:

“Maka kita datang ke sini tidak untuk bernegosiasi lagi, tidak untuk berdiskusi lagi kita sudah menyampaikan petisi tadi,” katanya.

Ia berharap manajemen Persib punya itikad baik untuk menandatangani petisi tersebut agar bisa dijalankan bersama. Jika tidak ditanggapi, Bobotoh Persib mengancam akan melakukan aksi lanjutan.

“Kami tunggu deadline sampai hari ini selesai, apabila tidak ada jawaban. Kami anggap manajemen tidak serius untuk menanggapi aspirasi, dan kami akan ambil cara lain sesuai cara suporter,” katanya.

Ditempat yang sama, Perwakilan Bobotoh Persib, Arlan menjelaskan, dalam petisi itu manajemen Persib harus cepat melalukan evaluasi tim. Selain itu, tuntutan lainnya lima elemen Bobotoh Persib pun meminta agar manajemen memecat pelatih Robert Rene Albert.

“Selain evaluasi tim, kami juga ingin pelatih Rene Out. Tadi disampaikan pertandingan empat kali terakhir tidak baik,” pungkasnya. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment