Pulang Mengaji, Anak SD di Cimahi Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

Bandungkita.id, CIMAHI – Seorang anak perempuan berusia 12 tahun ditemukan tergeletak bersimbah darah di Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pada Rabu (19/10/2022) malam. Anak tersebut diduga menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal ketika hendak pulang usai mengaji.

Peristiwa tersebut menimpa Putri Shakila yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD) ketika hendak pulang usai mengaji di Jalan Mukodar, RT 04/07, Kelurahan Cibeureum. Korban mengalami luka cukup parah sehingga nyawanya tak tertolong meski sempat dibawa rumah sakit.

Pilihan Video:

“Anak ini baru pulang mengaji sama teman-temannya,” kata Ketua RT 04/07, Kelurahan Cibeureum, Asep Dian di sekitar lokasi kejadian, Kamis (20/10/2022).

Saat diperjalanan korban berpisah dari temannya. Korban melewati gang sepi yang jarang dilewati warga saat malam hari. Dugaan sementara korban ditusuk di lokasi tersebut, namun karena sepi sehingga tidak ada saksi yang melihat kejadian.

“Kemungkinan besar kejadiannya di dekat toren yang berada di gang sepi itu,” sambungnya.

Korban memaksakan pulang berjalan kaki ke rumahnya seusai penganiayaan itu. Warga kemudian menemukan korban di pinggir jalan dengan kondisi luka yang cukup parah. Korban ditemukan tergeletak sekitar 200 meter dari lokasi penusukan.

“Korban segera dibawa ke klinik, terus dirujuk ke rumah sakit karena kondisinya parah lalu meninggal di sana,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadhila mengatakan, telah terjadi peristiwa penusukan terhadap bocah 12 tahun oleh orang tidak dikenal. Pihaknya akan menyelidiki kasus dugaan penusukan terhadap bocah 12 tahun dan menangkap pelaku penusukan.

“Dari hasil laporan dan pengecekan pukul 19.00 WIB, kami membenarkan terjadi aksi penusukan mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Rizka saat dihubungi, Kamis, 20 Oktober 2020.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Berdasarkan hasil autopsi di rumah sakit, korban tewas akibat tusukan benda tajam pada bagian punggung.

“Warga sempat memberikan pertolongan kepada korban, jadi setelah kejadian itu korban masih bisa berkomunikasi dengan warga,” ungkap Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadilla.

Diduga kuat pelaku seorang pria yang menaiki sepeda motor. Wajah pelaku berhasil terekam kamera CCTV yang dipasang di salah satu sudut gang.

“CCTV menjadi petunjuk awal untuk mengungkap kasus ini, kami upayakan lakukan penyelidikan secepatnya agar pelaku segera terungkap,” jelasnya.

Comment