by

Cerita Duo Atlet Putri KBB Peraih Medali Emas Cabor Menembak di Porprov Jabar 2022

Bandungkita.id, OLAHRAGA – Dua atlet putri Romadoniyati Ruhhaidah (Yati) dan Astuti Nayara Aulia Putri (Putri) berhasil meraih medali emas untuk kontingan Kabupaten Bandung Barat di cabang olahraga menembak dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-14 Jawa Barat tahun 2022. Dua atlet muda tersebut pun ungkapkan rahasia dibalik kesuksesan mereka meraih medali emas.

Yati dan Putri bertarung di nomor pertandingan 10 M Air Pistol Women Junior Team berhasil meraih skor total 1.093, mengalahkan kontingen dari Kabupaten Bekasi (perak) dan Kabupaten Cirebon (perunggu) saat bertanding di Lapang Tembak Cisangkan, Kota Cimahi, pada Jumat (11/11/2022).

Baca Juga:

Keren! Raihan Medali Cabor Menembak KBB Lampaui Target di Porprov Jabar 2022

Keren! Santri di Kabupaten Bandung Barat Cetak Rekor Muri Kaligrafi

Pebiliar Sabet Medali Emas, Dongkrak Posisi KBB di Porprov Jabar 2022

Raut muka semringah pun nampak ketika panitia memanggil nama mereka untuk naik ke atas podium guna menerima medali emas. Dengan langkah kaki yang begitu semangat menuju podium, Yati dan Putri menjadi kebanggaan Kabupaten Bandung Barat atas torehan medali tersebut di pesta olahraga empat tahunan itu.

“Yang pasti senang, bisa membanggakan orangtua dan pelatih,” kata Yati saat berbincang dengan Bandungkita.id usai upacara penyerahan medali di Lapang Tembak Cisangkan, Kota Cimahi, Jumat (11/11/2022).

Hal senada pun diungkapkan putri. Gadis berparas cantik dengan rambut panjang gemulainya, Putri mengungkapkan persiapan untuk berjuang di ajang Porprov Jabar tahun ini.

“Rajin latihan aja, sama fisiknya yang makin kuat,” cetus Putri sembari lontarkan senyum kebahagiaan.

Bermain duet dalam suatu lomba, tentu tidak mudah dilakukan disaat menghadapi berbagai tekanan. Namun hal iru mampu dikendalikan Yati dan Putri yang masing-masing memiliki rasa percaya diri untuk bisa berprestasi.

Video Pilihan:

“Kita saling percaya sama rekan tim, itu kuncinya. Dan semngat terus raih prestasi, jangan pantang menyerah,” beber Putri.

Medali emas tersebut pun mereka persembahkan untuk orang-orang terdekat serta masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang dinilai terus memberikan dukungan.

“Buat keluarga terutama, buat diri sendiri juga, buat pelatih. Dan tentu buat masayarakat KBB,” ungkap Yati dan Putri.

Comment