by

Panitia Cabor Menembak Porprov Jabar 2022 Pastikan Pertandingan Berjalan Lancar

Bandungkita.id, OLAHRAGA – Panitia pelaksana cabang olahraga menembak memastikan pertandingan berjalan dengan lancar hingga memasuki hari ke empat digelar pada Jumat (11/11/2022) di Lapang Tembak Cisangkan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Cabang olahraga menembak telah berlangsung sejak 8 November lalu dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-14 Jawa Barat tahun 2022.

Wakil Ketua Panitia Pelaksana Cabang Olahraga Menembak, Dedi Suprapto mengatakan, pihaknya mengedepankan sistem kolaborasi antar sesama pengurus cabang (Pengcab) Perbakin sehingga seluruh pertandingan berjalan lancar.

Baca Juga:

KONI Jabar Apresiasi Pelaksanaan Cabor Biliar di KBB

Tiga Cabor Kembali Sumbang Medali untuk Kabupaten Bandung Barat

Cabor Drumband Perebutkan 10 Medali Emas, Panitia: Kita Sudah Siap 100 Persen

“Dengen kebersamaan persamaan rasa dari seluruh pengcap, panpel, venue kita kolaborasi, semua berjalan dengan lancar,” kata Dedi kepada Bandungkita.id di Lapang Tembak Cisangkan, Kota Cimahi, Jumat (11/11/2022).

Ia menuturkan, suasana arena pertandingan pun begitu cair dan bahkan menjadi ajang reuni serta diskusi antara pencab beberapa daerah. Hal itu pun diakui Dedi mencairkan suasana persaingan untuk memperebutkan medali.

Video Pilihan:

“Tidak ada keributan, kita selalu selesainya dengan cara yang terbaik,” tegasnya.

Bahkan ia berharap, pelaksanaan pertandingan cabor menembak bisa berjalan dengan lancar hingga tuntas pada 18 November nanti. Terlebih, kontingen KBB saat ini telah melampaui target perolehan emas yakni dua medali.

“Mudah-mudahan sampai tanggal 18 kita berakhir baik,” harap Dedi.

Comment