by

Keren! Raihan Medali Cabor Menembak KBB Lampaui Target di Porprov Jabar 2022

Bandungkita.id, OLAHRAGA – Cabang olahraga menembak Kabupaten Bandung Barat telah melampaui target di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-14 Jawa Barat tahun 2022. Kontingen KBB telah meraih dua medali emas dari yang ditargetkan satu medali melalui cabang olahraga menembak.

Cabang olahraga menembak telah memasuki hari empat perlombaan sejak 8 November lalu di Lapang Tempak Cisangkan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Kontingen KBB pun hingga kini telah mengumpulkan 7 medali melalui cabang olahraga menembak dengan beberapa nomor pertandingan.

Baca Juga:

Pebiliar Sabet Medali Emas, Dongkrak Posisi KBB di Porprov Jabar 2022

Atlet Karate KBB Sharon Verlina Ririhena Raih Medali Emas di Porprov Jabar 2022

Hore! Sekitar 50 Ribu Rumah di Bandung Timur Bakal Teraliri Air Bersih

“Alhamdulillah, perunggu 2 dari tim junior men, dan tim ARM woman 10 meter. Dan sekarang dihari keempat menambah medali dua emas, satu perak. Dan terakhir kita dapat tambahan medali perak melalui inidividu junior,” ujar Ketua Pengurus Cabang Perbakin KBB, Dedi Suprapto, di Lapang Tembak Cisangkan, Cimahi, Jumat (11/11/2022).

Dedi menuturkan, raihan tersebut dinilai telah melampaui yang ditargetkan sebelum Porprov dimulai yakni satu emas. Namun, lanjutnya, semangat juang para atlet yang terus berkobar membuat nama KBB semakin harum melalui cabang olahraga menembak tersebut.

“Kabupaten Bandung Barat bahwa cabor menembak kita punya target satu emas, dan alhamdulillah dihari ke empat kita sudah dapat dua emas. Ini sudah mebelihi target,” tegasnya.

Video Pilihan:

Bahkan diakui Dedi, pundi-pundi medali kemungkinan akan bertambah pada nomor pertandingan lainnya yang akan berlangsung pada Sabtu besok. Ia memprediksi, hingga pertandingan usai nanti pada 18 November, cabang olahraga mampu meraih hingga 6 emas.

“Peluang kita masih ada untuk dapat medali. Kita mungkin bisa dapat empat atau bahkan enam emas sampai beres nanti,” harapnya.

Comment