Pebiliar Sabet Medali Emas, Dongkrak Posisi KBB di Porprov Jabar 2022

Bandungkita.id, OLAHRAGA – Cabang olahraga biliar Kabupaten Bandung Barat berhasil meraih medali emas dan dua perunggu dalam satu hari di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022 bertempat di Hotel Panorama Lembang, Kamis (10/11/2022) malam. Raihan tersebut dongkrak posisi KBB menjadi ke-8 klasemen sementara perolehan medali.

Dalam pertandingan yang digelar Kamis malam kemarin, pebiliar KBB berhasil meraih satu emas melalui atlet putri Junnainy yang bertarung di nomor Pool Bebas – 15 Ball Single.

Baca Juga:

KONI Jabar Apresiasi Pelaksanaan Cabor Biliar di KBB

Tiga Cabor Kembali Sumbang Medali untuk Kabupaten Bandung Barat

Cabor Drumband Perebutkan 10 Medali Emas, Panitia: Kita Sudah Siap 100 Persen

Sedangkan dua medali perunggu masing-masing diraih melalui atlet putra Faridz Ramadhan dan putri Fanny Lestari nomor pertandingan di nomor pertandingan Pool Bebas – 15 Ball Single.

Atas raihan tetsebut kini KBB mengumpulkan 44 medali yang terdiri dari 8 emas, 13 perak dan 23 perunggu. Raihan itu pun mampu mendongkrak klasemen sementara menjadi urutan ke-8 menggeser Kabupaten Karawang, Tasikmalaya, dan Purwakarta.

Video Pilihan:

Sedangkan urutan pertama klasemen sementara masih dipegang oleh Kabupaten Bekasi dengan total 96 medali terdiri dari 38 emas, 30 perak dan 28 perunggu.

Kabupaten Bogor berada diposisi kedua dengan torehan total 92 medai yaitu 37 emas, 26 perak dan 29 perunggu. Posisi ketiga masih ditempati Kota Bandung dengan total 87 medali yaitu 30 emas, 22 perak dan 35 perunggu.

Comment