by

Jelang Hari Terakhir Cabor Ski Air, KBB Raih 3 Medali di Ajang Porprov XIV Jabar 2022

Bandungkita.id, OLAHRAGA – Kabupaten Bandung Barat telah berhasil mengoleksi tiga medali melalui cabang olahraga ski air menjelang hari terakhir pertandingan pada Kamis (17/11/2022). Kabupaten Bandung Barat pun berpeluang menambah medali pada hari terakhir besok cabang olahraga tersebut di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Cabang olahraga ski yang berlangsung di Waduk Saguling, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, telah berlangsung sejak pekan kemarin sebelum dimulainya upacara pembukaan Porprov XIV Jabar 2022.

Video Pilihan:

Kabupaten Bandung Barat hingga kini telah mengoleksi satu emas, satu perak dan satu perunggu dari berbagai nomor pertandinga. Peluang menambah medali pun masih cukup terbuka pada pertandingan terakhir.

“Besok Kabupaten Bandung Barat bertanding beregu wakeboard. Kita sementara dapat satu emas, satu perak, satu perunggu,” kata Ketua Cabang Olahraga Ski Air, Jajat, kepada Bandungkita.id di Waduk Saguling, Rabu (16/11/2022).

Sementara itu, pertandingan ski air di hari terakhir pada Kamis akan dimulai sejak pukul 08.30 WIB. Sedangkan untuk upcara penyerahan medali akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB.

“Penyerahan (medali) sekitar jam dua atau jam tiga sore,” tandas Jajat.

Comment