Cimahi Mencekam, Pemuda Tewas Dibacok Gerombolan Motor

Bandungkita.id, CIMAHI – Tindak kriminalitas kembali terjadi di Kota Cimahi, Jawa Barat pada akhir pekan lalu. Seorang remaja tewas dibacok usai diserang oleh sekelompok orang bermotor lalu menyerang tempat penginapan pada Minggu (5/2/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.

Muhammad Rizki Najmudin (21), tewas akibat sejumlah luka bacokan usai penyerangan yang dilakukan sekelompok orang di Gang H Arsad, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Korban yang mengalami luka bacokan pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat Cimahi. Namun nyawa korban tak tertolong, dan dinyatakan meninggal.

Aksi gerombolan bermotor itu pun tak sampai disitu. Mereka lalu menyerang salah satu penginapan di Cimindi. Awalnya, gerombolan itu menanyakan salah satu anggota geng motor, namun tak kunjung menemukan hingga melakukan perusakan fasilitas penginapan hingga kendaraan yang terparkir

Sementara itu pihak kepolisian belum memberikan keterangan apapun terkait peristiwa penyerangan dan pembacokan terhadap remaja di Cimahi sampai meninggal dunia. Begitu pun penyerangan ke salah satu penginapan di Cimindi.

Comment