Ramalan Cuaca Bandung Raya Hari Ini, 11 Maret 2023

BandungRayaKita15191 Views

BandungKita.id, BANDUNGRAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Bandung Raya akan diguyur hujan pada siang hingga malam, Sabtu (11/03/2023)

Dilansir dari laman BMKG, pada pagi hari cuaca akan cerah berawan dengan suhu udara 21 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 0 Km/jam.

Cuaca cerah berawan berlangsung hingga menjelang siang nanti. Lalu suhu udara berkisar 25 derajat celcius, dengan kecepatan angin 10 Km/jam.

Baca Juga:

Mengintip Sejarah Musik di Tanah Air

Ulama Besar Jabar KH. Ahmad Sanusi Ditetapkan sebagai Pahlawan Nasional

Pada siang harinya diperkirakan pukul 13:00 WIB, diprediksi hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Bandung Raya. Ketika hujan, suhu udara berkisar 29 derajat celcius dengan kelembapan udara 60 persen dan kecepatan angin 20 Km/jam.

Menuju sore hari, intensitas hujan diprediksi akan meningkat menjadi hujan sedang. Saat sore suhu udara 27 derajat celcius dengan kelembapan udara 70 persen, dan kecepatan angin 0 Km/jam.

Lalu malam harinya, cuaca masih mengguyur Bandung Raya. Saat malam suhu udara 25 derajat celcius dengan kelembapan udara 75 persen, dan kecepatan angin 20 Km/jam.

Kondisi hujan masih mengguyur diperkirakan hingga pukul 22:00, cuara hujan diprediksi akan bertahan hingga menjelang dini hari. Untuk suhu udara berkisar 23 derajat celcius, dengan kelembapan udara 80 persen, dan kecepatan angin 0 Km/jam