[Video] Simak Obrolan Ganjar di Chanel Youtobe Bersama Anaknya Soal Privilege Dimenit Ini!

Advertorial201788 Views

BandungKita.id, Sosok – Dalam perbincangan khusus GP (Ganjar Pranowo) di kanal Youtobenya Ganjar Pranowo, mantan orang nomor satu di Jawa tengah ini, bersama anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, sambil asik bermain catur melakukan dialog antara Ayah dan Anak.

Konten berdurasi 42:56 menit tersebut, secara utuh menggambarkan keakraban sebuah keluarga, tanpa gimik dan setingan, pertanyaan dan jawaban dari masing masing terasa mengena mengalir secara natural.

Ada perbicangan menarik dimenit (33:46) yang dilakukan keluarga ini, dimana perbincangan sebuah bahaya jika diantara mereka saling memanfaatkan posisi mereka masing-masing (sebagai keluarga) dan memaknai sebuah privilge dari jabatan yang seorang ayah sandang.

Baca Juga:

Mahfud Ingatkan Soal Hancurnya Bangsa-Bangsa Besar Dimasa Lalu, Simak Kutipan Hadistnya

Karakter Yudistira, Bima dan Arjuna dalam Sosok Ganjar Pranowo

Perkenalkan Sosok Ini, Sajajar Purwakarta Dapat Apresiasi Warga

Sebagaimana kita ketahui, Privilege adalah hak istimewa atau keuntungan khusus yang diberikan atau tersedia hanya untuk orang atau kelompok tertentu. Istilah ini dapat merujuk pada hak atau keuntungan yang diberikan oleh hukum, sosial, atau kebijakan tertentu. Privilege dapat berupa hak istimewa yang diberikan kepada individu atau kelompok tertentu, seperti hak untuk tidak dihukum karena pencemaran nama baik atau hak untuk menolak memberikan informasi rahasia.

Video Terkait:

MAIN CATUR SAMA ALAM TAPI BIKIN HARU

Editor: Dona Hermawan/BandungKita.id
Sumber: Website: https://www.ganjarpranowo.com/ Like Us:   / ganjarpranowoofficial   Follow Twitter:   / ganjarpranowo   Follow Instagram:   / ganjar_pranowo