by

Bapak Marvel Stan Lee Tutup Usia: Iron Man, Captain America, dan Hulk Berduka Cita

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=3Q0FRxpayRE [/embedyt]

 

BandungKita.id, BANDUNG – Pendiri Marvel Comics, Stan Lee meninggal dunia hari ini, Selasa (13/11/2018) atau Senin (12/11/2018) waktu Amerika Serikat. Bapak Marvel itu meninggal pada usia ke-95 tahun.

Seperti diketahui, Stan Lee dikenal dunia karena membuat karakter komik seperti Spider-Man, Captain Amerika, Iron Man, Thor, X-Men, Hulk, Doctor Strange, Daredevil, Fantastic Four, dan lainnya.

Setelah kabar duka tersebut tersebar, para selebritis dunia menyampaikan bela sungkawa, termasuk para pemeran Superhero Marvel seperti sosok Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr.

Dalam akun instagramnya, Robert Downey Jr yang berperan sebagai Tony Stark mengungkapkan duka citanya dengan memajang foto berdua bersama Stan Lee, disertai logo hati.

 

 

View this post on Instagram

 

I owe it all to you,,, Rest In Peace Stan… #MCU #Excelsior #legend #rip #stanlee #TeamStark

A post shared by Robert Downey Jr. (@robertdowneyjr) on

 

Hal yang sama juga dilakukan oleh pemeran “Buta Ijo Marvel” atau Hulk, Mark Ruffalo.  Dalam  akun instagramnya Dr Bruce Banner mengatakan, Stan Lee menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik dengan karya-karyanya.

Karya Stan Lee, menurut Ruffalo, tidak hanya menjadikan dia sebagai manusia, bahkan menjadi superhuman. Ruffalo pun mengunggah foto Stan Lee bersama Hulk, serta foto para pemeran superhero lain.

Selain Iron Man dan Hulk, Captain America alias Steve Rogers juga ikut berduka atas kematian “Bapak Marvel”. Ia juga mengungkapkan duka citanya di Twitter. Menurutnya, Stan Lee membuat beberapa orang dari segala usia menikmati petualangan, persahabatan, kekuatan, dan kebahagiaan dari karya-karyanya.

Karena itu, Evans menilai sosok Stan Lee tak akan tergantikan. Dan ia sangat menghormati sosok yang juga handal dibidang peran dan perfilman itu. ***(Res)

 

Comment