by

Gara-gara Virus Corona, 5 Film Hollywood Paling Dinanti Ini Ditunda Tayang

BandungKita.id, FILM – Merebaknya virus corona yang semakin meningkat juga berpengaruh terhadap industri perfilman dunia. Sejumlah film luar negeri yang telah dinantikan terpaksa harus ditunda jadwal penayangannya karena kekhawatiran soal keselamatan publik.

Seperti melansir dari buzz, film-film yang jadwal penayangannya ditunda antara lain Mulan, No Time To Die, F9 (Fast and the Furious), Peter Rabbit 2: The Runaway, dan A Quiet Place Part II. Beberapa film yang jadwal tayangnya ditunda bahkan belum memiliki jadwal penggantinya.

  1. Mulan
Ilustrasi film Mulan (foto:net)

Semula film Mulan dijadwalkan tayang pada 27 Maret 2020. Namun karena adanya wabah virus corona, film ini terpaksa ditunda tayang. Sang sutradara, Niki Caro mengumumkan jadwal rilis terbaru dari film live action Mulan. Padahal film ini sudah menjadi penantian banyak orang.

2. No Time To Die

Poster film no time to die (foto:net)

Seharusnya di bulan April 2020 ini kita dapat menyaksikan film bertajuk No Time To Die. Namun sayangnya, film yang sudah dinantikan lama ini akan ditunda tayang sampai 25 November 2020 mendatang.

BACA JUGA :

Ingin Perfilman Indonesia Makin Maju, Nadiem Makarim Gandeng Netflix

Bukan Joker, Film Ini yang Justru Dinobatkan “Film Terbaik” di Golden Globes 2020

Film “Jumanji: The Next Level” Tayang di Indonesia, Berikut Sinopsisnya

Bintangi Film Horror, Cinta Laura Diganjar Penghargaan Aktris Terbaik Amerika

3. F9 The Fast Saga Summer

F9 (foto:net)

Lewat akun Instagramnya, diberitahukan bahwa film F9 The Fast Saga ditunda jadwal penayangannya. Semula dijadwalkan tayang pada Mei 2020, namun film lanjutan dari Fast and Farious ini akan tayang pada 2 April 2021 mendatang.

4. Peter Rabbit 2: The Runaway

Poster film Peter Rabbit 2 (foto:net)

Film animasi Peter Rabbit 2: The Runaway juga menunda jadwal penayangannya yang semula tanggal 27 Maret 2020 menjadi 7 Agustus 2020. Penundaan tersebut pastinya menjadi salah satu upaya untuk menekan penyebaran virus corona yang semakin meningkat.

5. A Quiet Place Part II

Poster film A Quiet Place (foto:net)

Harusnya dua hari lagi kita bisa menyaksikan film A Quiet Place Part II, namun sayangnya batal karena jadwal tayang yang seharusnya tanggal 18 Maret 2020 menjadi ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : fimela.com

Comment