oleh

Tayang 22 November, Inilah 10 Fakta Menarik dari Film Frozen 2

BandungKita.id, FILM – Setelah sukses dengan film pertamanya pada 2013 silam, kini Disney mengeluarkan sekuel Frozen 2 yang dikabarkan akan mulai tayang di seluruh bioskop seantero dunia pada 22 November 2019.

Kisah film yang terinspirasi dari dongeng Ratu Salju yang diciptakan Hans Christian Andersen ini memiliki beberapa fakta menarik yang patut disimak jika kamu adalah penggemar berat Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven.

 

BACA JUGA :

Film Terakhir James Bond ‘No Time To Die’ Tayang April 2020, Pangeran Charles Jadi Cameo?

 

 

Dikutip BandungKita.id dari BuzzFeed, inilah 10 fakta menarik dari Frozen 2 :

  1. Sekuel ini akan bercerita 3 tahun setelah film pertama, dan mengikuti perjalanan Elsa dalam mempertanyakan di mana dia mendapatkan kekuatannya. Elsa akan melakukan perjalanan melalui hutan ajaib untuk menemukan jawaban tersebut.
  2. Akan ada tujuh lagu baru dalam film kedua, termasuk dua lagu yang dinyanyikan oleh Elsa, satu oleh Kristoff, satu oleh Olaf, dan satu lagu dinyanyikan bersama oleh para pemeran utama.
  3. Setidaknya ada 11 karakter baru: Orang tua Elsa dan Anna, Letnan Destin Mattias, keluarga tiga yang tinggal di Hutan Ajaib, tiga makhluk unsur, salamander, dan seorang gadis misterius.
  4. Sutradara dan produser film melakukan perjalanan penelitian ke Norwegia, Finlandia, dan Islandia untuk mendapatkan inspirasi untuk film tersebut.
  5. Karakter Anna sangat dipengaruhi oleh budaya Norwegia, sedangkan Elsa dipengaruhi oleh budaya Islandia.
  6. Tempat Snow Queen original, yang juga lokasi Frozen berada juga dilengkapi dengan Hutan Ajaib.
  7. Para pencipta memilih warna palet musim gugur untuk mewakili bagaimana kedua karakter tumbuh dewasa dan matang setelah bertahun-tahun.
  8. Gagasan untuk Letnan Mattias muncul ketika para sutradara dan produser pergi ke gunung berapi di Islandia.
  9. Sterling K. Brown yang mengisi suara Letnan Mattias, ikut membantu mengembangkan karakter. Sutradara Jennifer Lee berkata, “Bekerja dengan Sterling luar biasa karena ketika kita bertemu dengannya, ia akan berkembang di ruangan itu dan dia akan memberi kita nasihat tentang hal-hal yang dia pikirkan, dan dia sangat luar biasa untuk bekerja dengannya.”
  10. Olaf, yang berusia tiga tahun, akan sibuk mempelajari cara membaca selama film ini.

 

***(Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id)

Komentar