by

Bupati KBB Aa Umbara Minta ASN KBB Tingkatkan Kinerja dan Kedisiplinan

BandungKita.id, NGAMPRAH – Genap dua bulan memimpin Kabupaten Bandung Barat (KBB), Bupati Aa Umbara Sutisna mengaku melihat perubahan yang cukup signifikan terhadap kinerja dan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) KBB. Perubahan tersebut sebagai bukti implementasi Visi AKUR dengan jargon “Bandung Barat Lumpaaat”.

“Mari kita tunjukkan pada masyarakat bahwa kita mampu membawa Kabupaten Bandung Barat ke arah yang lebih baik melalui peningkatan kinerja dan kedisiplinan dari seluruh ASN walaupun belum sempurna,” kata Aa Umbara Sutisna di hadapan para ASN di Plasa Mekarsari, Ngamprah, Senin (19/11).

Menurut Aa Umbara, bila ASN sudah bisa memperlihatkan kinerja dan kedisiplinan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, maka imej ASN akan lebih baik di mata masyarakat, sehingga keberadaan pemerintah bisa lebih dirasakan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Aa Umbara juga mengajak seluruh jajaran ASN untuk berpikir bersama dengan segala keterbatasan yang dimiliki.

“Semoga dengan perjuangan dan kerja keras kita bersama Kabupaten Bandung Barat bisa lebih maju. Sebab, kemajuan bisa dicapai bukan hanya oleh Bupati dan Wakil Bupati saja, melainkan oleh kita semua,” ujarnya.

Umbara percaya bahwa seluruh ASN Kabupaten Bandung Barat siap bekerja lebih keras dengan semangat dan disiplin yang semakin lebih baik serta niat untuk beribadah menuju Bandung Barat yang lebih baik dan lebih maju.(ZEN/BandungKita.id)

Comment