Heboh! Vicky Pergoki Angel Lelga Bersama Pria Lain di Dalam Kamar

BandungKita.id, SELEB – Belum usai dengan drama kasus perceraiannya, kini beredar video Vicky Prasetyo memergoki Angel Lelga berada di dalam kamar dengan seorang pria.

Dari video yang beredar disebutkan lokasi kejadian berada di kediaman Angel Lelga di kawasan Jakarta Selatan.

Video yang sempat diunggah akun instagram Vicky Prasetyo di @vickyprasetyo777 itu terlihat ada seorang pria yang berada di belakang Angel di dalam kamar.

“Ini ya Allah istri orang dia berzinah, tuh orang yang habis berzinah, laki lakinya ngumpet tuh. Allah maha besar Allah memperlihatkan perzinahan dia. Allahu akbar,” kata Vicky dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, seperti dikutip dari Dream, Senin (19/11/2018).

Dalam video itu terlihat, penggerebekan terhadap Angel ini membuat heboh warga sekitar. Bahkan pihak kepolisian datang dan Angel terlihat diamankan oleh polisi dan masuk ke dalam mobil patroli.

Saat akan dibawa dan masuk ke dalam mobil Patroli, wajah Angel terlihat sendu dan sudah tak terlihat wajah cerianya yang selama ini ditunjukkan ke publik.

Sontak video ini menuai komentar dari netizen, namun tak sedikit yang mengira jika apa yang dilakukan Angel dan Vicky ini hanyalah rekayasa.

“Ini baru sinetron settingan hampir mirip kenyataan. Penuh drama Tersanjung,” tulis @gaon_street.

“Ngalahin telenovela Rosalinda,” tulis @disthien86.

“Ewkwkwk ini bagaimana ceritanya, pusing ekeu, yang mana yang salah yang mana yang benar, nyimak aja, kayaknya drama kumbara ini,” tulis @ghaidaproject.

Tapi, ada juga warganet yang menganggap kejadian itu tidak direkayasa.

“Ini nggak gimmick. Kalau gimmick ada polisi juga bisa dituntut pembohongan publik. Coba netizen cerdas dikit,” tulis @novitha_rakhmawatie.

Vicky Prasetyo tak mau mengomentari pengakuan Angel Lelga yang merasa difitnah telah berselingkuh. Dia hanya mau membahas perkara rumah tangganya pada sidang perceraian yang sedang bergulir di pengadilan.

“No comment, nanti aja dibahas di persidangan,” kata Vicky. (ZEN/BandungKita.id)

Comment