by

Angkot di Bandung Ini Jadi Viral, Interiornya Keren Banget Bikin Warganet Melongo: Lihat Apa Saja Isinya

BandungKita.id, BANDUNG – Angkot merupakan salah satu alat transportasi pilihan masyarakat perkotaan. Namun juga angkot sebenarnya cukup eksis di pedesaan karena imejnya yang merakyat.

Tarif angkot juga terbilang sangat terjangkau bila dibandingkan dengan alat transortasi lainnya. Angkot juga mudah ditemui masyarakat sehingga hal tersebut menjadi kelebihan dari transportasi umum ini.

Selain kelebihannya, angkot juga dikenal sebagai alat transportasi yang usang, sumpek, panas, dan suka berhenti terlalu lama.
Beberapa hal itu membuat orang lebih memilih alat transportasi lain.

Namun, lain cerita jika kamu naik salah satu angkot jurusan Cijerah-Ciwastra, Kota Bandung. Betapa tidak, angutan umum ini memiliki fasilitas yang terbilang sangat lengkap.

Dikisahkan oleh pemilik akun facebook Rina Yullie. Saat itu dirinya yang hendak pergi ke pasar. Tapi dia dikagetkan bagian dalam angkot jurusan Cijerah-Ciwastra yang ditumpangi.

Dari foto yang dibagikan, terlihat berjejeran buku bacaan di bagian belakang. Pun di bagian depan, ada juga buku yang sengaja disediakan untuk bahan bacaan penumpang.

Angkot ini juga dilengkapi televisi, wifi, tempat sampah bahkan tempat charger handphone. Lengkap banget!

Tak hanya itu, kursi yang dipakai pun tak seperti angkot-angkot kebanyakan yang hanya menggunakan kursi seadanya. Bahannya yang keras juga terkadang bikin pantat sakit.

Kalau angkot eksekutif ini punya jok yang empuk bak sofa. Selain itu di bawah kursinya ini juga ada laci buku berjejeran. Tak heran interiornya yang keren mirip apartemen membuat banyak warganet melongo.

“Yup… angkot jurusan Cijerah-Ciwastra ini dilengkapi dengan buku-buku bacaan, charger HP, tempat sampah dan jok nya itu lho… empuk dan bagus. Di dalamnya pun wangi. Duuuh… sayang, saya cuma naek sebentar. Ke pasar aja. Dan gak sempet foto sopirnya berhubung di belakang udah banyak mobil. Salut pokoknya mah,” tulis Rina dalam postingannya seperti dilansir Dream.

Penampakan angkot ini pun banyak mendapat apresiasi dari Warganet. Mereka yakin jika angkotnya bersih dan berfasilitas lengkap seperti itu, tentu akan semakin banyak orang yang memilih naik kendaraan umum.

“Mewah bgt ya dalamna..betah kali nih penumpang..mudah2an di jkt ada,” harap akun Vinny Masyitha.

“G bakal naek klo aq….apalagi liat buku bnyak…bisa bisa fokus baca buku kelewat ma tujuan,” ujar akun Ismi Liani.

“kreatif & edukatif penumpang biar tambah pengetahuan dgn disediakan buku bacaan,” tulis akun Syafiq Hakim.(ZEN/BandungKita.id)

Comment