Diduga Angkut 7 Ekor Domba Hasil Curian, Mobil Minibus Ini Terperosok Jurang

KBB, Terbaru495 Views

BandungKita.id, NGAMPRAH – Satu unit mobil minibus dengan nomor polisi D 1673 QJ, yang diduga mobil pelaku pencurian hewan ternak, mengalami kecelakaan dan terjun ke sebuah tebing yang di bawahnya merupakan rumah seorang warga.

Kecelakaan itu terjadi pada hari Kamis (20/12/2018) sekitar pukul 04.30 WIB, di Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Peristiwa itu sontak mengagetkan pemilik rumah lantaran bunyi tabrakan yang dihasilkan sangat keras.

Kokom Komala (42), pemilik rumah merasa curiga lantaran pengemudi mobil dan penumpangnya yang total berjumlah 4 orang melarikan diri usai mengalami kecelakaan.

Hal itu diperkuat dengan ditemukannya 7 ekor domba. 5 ekor diantaranya ditemukan sudah mati, sedangkan 2 ekor lagi masih hidup. Ketujuh ekor domba itu saat ini dibawa ke Polsek Cisarua.

“Pemilik mobilnya kabur, seorang lari ke kebun belakang 3 orang lari ke jalan. Kata warga yang lihat, satu orang digotong, terus naik angkot. Kalau bukan pencuri kenapa mesti kabur,” kata Kokom saat ditemui di lokasi kejadian.

Mengenai kronologis kecelakaan, dia mengatakan sebelum mobil terjun dan menghantam bagian bawah rumahnya, ada suara deritan rem mobil dan meninggalkan bekas.

“Iya sebelum jatuh ke bawah ini ada suara ngerem dulu. Saya juga kaget waktu mobil itu terjun, soalnya ke rumah saya banget,” ujarnya.

Beruntung bagian bawah rumahnya bukan diperuntukkan bagi keluarganya, melainkan difungsikan sebagai kandang domba dan sapi.

“Tidak terlalu parah, kerugian sekitar Rp10 juta. Di bawah hanya kandang sapi sama domba, untung juga tidak ada yang kabur,” jelasnya. (SDK)

Comment