Ini Harapan Atep Terhadap Pelatih Anyar Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Pemilihan Miljan Radovic sebagai pelatih kepala Persib Bandung membuat Atep terkejut. Padahal Persib membutuhkan sosok pelatih yang kualitasnya melebihi pelatih sebelumnya Mario Gomez.

Namun manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menunjuk Radovic yang belum cukup lama, alias belum memiliki pengalaman dalam menangani tim, karena baru mendapatkan lisensi kepelatihan UEFA A.

“Tapi saya senang dan sangat mengapresiasi. Saya merasa beruntung karena pernah bermain bersama di Persib dan sekarang Radovic menjadi pelatih,” ujar Atep, Jumat (28/12/2018).

Atep berharap Radovic bisa memberikan hasil yang maksimal di Persib. Setidaknya membuat tim berjulukan Maung Bandung ini lebih baik ketimbang musim sebelumnya yang hanya mampu finis di peringkat empat klasemen akhir Liga 1 2018.

“Meski saya tidak mengikuti dia sebagai pelatih, tentu ada harapan besar sekarang semoga Radovic bisa mengembalikan kejayaan Persib,” harapnya.

Atep optimistis Persib bisa lebih baik ditangan Radovic. Terlebih pelatih asal Montenegro itu memiliki sifat yang ramah dan keakraban yang tinggi.

“Yakin tidak yakin, saya harus yakin dengan keputusan manajemen ini. Kualitas Radovic sekarang juga buat saya memiliki keyakinan. Dan ada kelebihan Radovic karena dia sudah tau disini, atmosfernya di Persib seperti apa dan dukungan Bobotoh seperti apa,” tegasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Comment