by

Airlangga Berharap Dipertahankan Persib, Ini Alasannya

Bandungkita.id, PERSIB – Harapan besar dirasakan Airlangga Sutjipto untuk tetap dipertahankan Persib Bandung di kompetisi musim depan. Tak hanya cinta, namun penunjukan Miljan Radovic sebagai pelatih makin memperkuat harapan itu.

Pemain yang akrab disapa Ronggo ini mengaku ingin merasakan magis dari sosok Miljan yang pernah sama-sama menjadi pemain kala membela Persib pada musim 2011-2012 hingga 2012-2013.

“Saya pernah bermain bareng, kenal baik juga dengan Radovic. Dia orangnya baik. Waktu main juga kita sering sharing. Mudah-mudahan saya masih dipercaya Persib,” harap Ronggo, Selasa (8/1/2019).

Ronggo pun siap memberikan kontribusi yang maksimal untuk Persib. Setidaknya jauh lebih baik ketimbang musim sebelumnya.

“Sejauh ini saya selalu bekerja keras, selalu fokus. Mudah-mudahan di tahun 2019 lebih baik dan menjadi yang terbaik,” harapnya.

Namun demikian, pemilik nomor punggung 9 ini mengaku belum mendapatkan kabar dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait nasibnya di kompetisi musim depan.

“Tapi semua (pemain Persib) juga belum dapat pengumuman resmi. Kita masih menunggu sampai saat ini, menunggu kabar dan menjalankan program yang diberikan pelatih. Mudah-mudahan nanti secepatnya bisa dapat kabar dari Persib,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment