oleh

Merumput di Thailand, Ini Isi Salam Perpisahan Victor Igbonefo

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung kehilangan bek andalannya dalam menghadapi kompetisi musim depan. Dia adalah Victor Igbonefo.

Victor memutuskan meninggalkan Persib dan memilih bergabung dengan klub kasta tertinggi Thailand, PTT Rayong. Hal itu diungkapkan Victor dalam akun instagram pribadinya @vicshaga.

“Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini,”

“Terima kasih Pak umuh atas kebaikan, perhatianmu dan managemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik,”

“Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub, Kalian selalu buat aku terseyum,”

“Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk Hatur Nuhun,”

“Persib dan Ptt telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan Ptt Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk persib di musim yang akan datang. Terima kasih,” tulis Victor.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar membenarkan bahwa Victor telah resmi meninggalkan Persib dan bergabung dengan PTT Rayong.

“Kemarin dia sudah bilang tidak bisa gabung lagi sama Persib. Dia telepon menegaskan dan memohon maaf. Bukan uang atau nilai, tapi dia ingin dekat dengan keluarga sehingga jadi bermain di Thailand,” ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (9/1/2019).

Umuh bahkan menegaskan bahwa Victor tak perlu membayar uang kompensasi untuk Persib yang sudah mengontraknya hingga 2020 mendatang.

“Dia keluar dengan baik-baik dan santun. Jadi semua sepakat Victor dilepas dan tidak ada kaitan kewajiban-kewajiban sisa gajinya,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Komentar