Dejan Miljanic Puas Dengan Kondisi Fisik Pemain

BandungKita.id, PERSIB – Skuat Persib mulai menggenjot fisik dengan melakuan latihan di salah satu tempat kebugaran di Kota Bandung, Selasa 15 Januari 2018 pagi. Tak kurang dari 22 pemain hadir dan mengikuti program latihan dengan bersemangat, termasuk empat pendatang baru yakni Frets Butuan, Srdan Lopicic, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz.

Namun, tak ada wajah pelatih Milan Radovic yang mendampingi tim Maung Bandung secara langsung. Ia harus terbang ke Montenegro untuk menuntaskan kursus lisensi UEFA Pro selama kurang lebih sepekan ke depan.

Oleh sebab itu, empat asisten pelatih Maung Bandung Yaya Sunarya, Budiman, Dejan Miljanic dan Gatot Prasetyo terlihat saling bahu membahu dalam memimpin sesi latihan. Sebagai informasi, dua penggawa Persib U-19, Beckham Putra Nugraha dan Mario Jardel juga masih bergabung dalam sesi latihan bersama tim senior Persib.

Asisten pelatih Persib Dejan Miljanic mengatakan program menggenjot fisik tersebut memang dirancang sesuai kebutuhan tim saat ini.

Menurutnya, latihan untuk meningkatkan kebugaran fisik sangat penting karena seluruh pemain Maung Bandung baru saja menjalani masa rehat yang cukup panjang.

“Tadi kami berlatih fitness. Latihan tadi sangat bagus untuk menjaga ketahanan dan kekuatan fisik sekarang ini. Di masa sebelum kompetisi ini harus terus dilakukan,” ujar Miljanic seusai sesi latihan.

Miljanic pun mengaku cukup puas dengan kondisi fisik seluruh pemain dalam tiga sesi latihan terakhir ini.

“Ya, cukup bagus. Tentu semuanya harus pelan-pelan, step by step. Tapi, saya lihat semua pemain memiliki progress yang bagus,” katanya

Berikut daftar pemain yang hadir dalam latihan Selasa 15 Januari 2019 pagi :

Penjaga gawang: M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan, M. Aqil Savik

Pemain belakang: M. Al Amin Syukur Fisabillah, Wildansyah, Supardi Nasir Bujang, Henhen Herdiana, Puja Abdillah, Mario Jardel

Gelandang : Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Srdan Lopicic, Erwin Ramdhani, Abdul Aziz, Agung Mulyadi, Beckham Putra Nugraha, Ghozali Siregar

Penyerang : M. Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi Ning S

Comment