oleh

H-2 Lawan Persebaya, Persib Matangkan Taktik Small Sided

BandungKita.id, PERSIB – Jelang laga melawan Persebaya Surabaya pada Kamis (7/3/2019) mendatang, skuat Persib mematangkan taktik dengan menggelar latihan di Lapangan Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Bandung, Selasa (5/3/2019).

Kali ini, pelatih Miljan Radovic menyajikan menu latihan small sided game untuk anak asuhnya. Kabar baiknya, Supardi Nasir dan Esteban Vizcarra sudah tampak terlibat dalam small sided game kali ini.

Kondisi gelandang Vizcarra terus mengalami peningkatan dan hampir pulih 100 persen. Meski mengaku masih merasa sedikit ngilu pada sikutnya, Vizcarra mengaku sangat siap apabila mendapatkan kepercayaan dari pelatih Miljan Radovic untuk tampil menghadapi Persebaya Surabaya.

Andai diturunkan nanti, pemain naturalisasi asal Argentina ini siap bekerja keras untuk merebut poin penuh dari Bajul Ijo (julukan Persebaya). “Saya siap untuk pertandingan nanti. Jujur saya ingin apalagi pertandingan lawan Tira (Persikabo) kita harus kalah dan saya hanya menonton. Ingin sekali main untuk bantu tim,” ungkap gelandang bernomor punggung 9 ini, Selasa 5 Maret 2019.

Vizcarra tak menampik jika Persebaya asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman merupakan salah satu tim kuat di ajang Piala Presiden jilid ke-4 ini. Meski bermain di Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, dirinya enggan meremehkan kekuatan Bajul Ijo.

“Mereka main bagus kemarin (kontra Perseru Serui, Sabtu 2 Maret) dan pasti kita harus lebih bagus lagi untuk lawan mereka. Apalagi PERSIB sedang cari kemenangan buat peluang lolos ke babak selanjutnya,” ujarnya.

Namun dalam latihan tersebut tak ada wajah sang pemain asal Montenegro, Srdjan Lopicic. Ia masih harus menepi dan berlatih ringan di sisi lapangan akibat cedera. Begitu juga dengan sang pemain bernomor punggung 27, Puja Abdillah yang masih berlatih terpisah didampingi fisioterapis, Benidektus Adi Prianto. (Dian Aisyah/BandungKita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar