by

Bojan Malisic Makin Nyaman Dengan Para Punggawa Baru Persib

BandungKita.id, PERSIB – Bek Persib Bojan Malisic mengaku mulai menikmati proses latihan bersama tim Maung Bandung. Mali mengatakan, kini dirinya merasa semakin nyaman dan mampu bersinergi dengan baik, terutama bersama para penggawa baru Maung Bandung .

“Kami semua berlatih bagus setiap harinya. Saya suka karena semua sangat penting untuk Persib menjalani musim yang baru ini,” ungkap bek asal Serbia tersebut seperti dilaporkan di laman resmi klub, Jumat 15 Februari 2018.

“Apalagi sekarang kami sering berlatih di university (Lapangan Saraga ITB). Kualitas rumput bagus sehingga kami bisa berlatih dengan maksimal,” lanjut pemain bernomor punggung 4 ini.

Oleh karena itu, Mali merasa hal tersebut menjadi modal yang positif untuk menatap laga terdekat menghadapi Arema FC di leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Senin 18 Februari 2019 mendatang. Ia pun optimistis Maung Bandung mampu meraih kemenangan di laga nanti.

“Very good, saya dan semua teman-teman sangat bersemangat sekarang ini. Kami harus berikan yang terbaik untuk bobotoh,” katanya.***(Restu Sauqi)

Comment