Persib TC dan Laga Uji Coba di Batam

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung kembali rencanankan training center (TC) atau pemusatan latihan di Batam. Kepastian itu diungkapkan oleh Pembina Viking Batam, Nopianto.

Menurutnya gelaran TC itu akan dilakukan pada itu akan dilakukan pada 25 Maret hingga 1 April mendatang. “Tapi sampai saat ini masih menunggu surat konfirmasi dulu dari pihak PT PBB. Kalau secara lisan, pelatih (Miljan Radovic) sudah setuju karena memang mengagendakan mau TC,” ujar Nopianto saat dihubungi melalui telepon selularnya, Senin (18/3/2019).

Nopianto berharap undangan tersebut bisa diterima PT PBB. Apalagi Viking Batam akan merayakan hari jadinya yang ke-9 tahun.

Baca juga:  Begini Ungkapan Miljan Radovic Usai Kalahkan Perseru

“Kami juga rencanakan uji tanding untuk Persib. Beberapa waktu lalu tim Tampines Rovers (tim asal Singapura) bersedia. Tapi saya memikirkan perizinan yang sangat panjang sampai harus ke AFC. Saat ini kami mencoba mencari tim wilayah Sumatera,” katanya.

Rencananya kata Nopianto, ajang uji coba itu akan digelar pada 31 Maret mendatang. “Harapannya kekompakan bisa terjalin dengan baik karena saat zaman Gomez pun Persib memulainya dari Batam. Sebagai dahaga anak rantau di Batam, kita semua kerja keras untuk itu,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment