Adu Gaya Irish Bella dan Ranty Maria Saat Kenakan Busana Glamour, Mana Favoritmu?

BandungKita.id, SELEB – Irish Bella dan Ranty Maria dikenal sebagai artis berparas cantik. Kesamaan lain dari keduanya selebriti adalah mampu menaklukan hati pesinetron tampan, Ammar Zoni.

Namun soal pilihan fashion, mereka punya karakter yang berbeda. Irish lebih gemar tampil anggun dengan busana shopisticated.

Sementara Ranty yang masih berusia 19 tahun cenderung memiliki style imut ala gadis Korea.

Meski begitu, keduanya sama-sama stylish dalam memilih outfit. Mereka tampil on fleek di setiap suasana, termasuk ketika menghadiri pesta penting.

Kalian pasti tahu jika acara awards mengharuskan para selebriti untuk tampil memakai gaun. Penasaran dong, gimana penampilan Irish dan Ranty?

Yuk langsung tengok adu gaya calon istri dan mantan kekasih Ammar Zoni di bawah ini:

Irish Bella

Belum lama ini, Bella menghadiri acara SCTV Awards. Bak seleb Hollywood, calon istri Ammar Zoni itu tampil stunning di atas red carpet.

Ia memakai gaun bertabur ornamen silver. Bahan organza di bagian rok membuatnya semakin anggun.

Untuk melengkapi busananya, Bella mengenakan over-the-knee boots yang sangat menawan. Tak lupa, ia juga merias rambutnya dengan headpiece bernuansa emas.

Ranty Maria

Ranty tak kalah cantik dari Bella. Mantan kekasih Ammar Zoni itu juga memakai gaun ketika menghadiri acara awards.

Berbeda dengan Bella, busana Ranty lebih simpel dengan mermaid dress warna putih. Ada ornamen lace yang menghiasi sekujur baju.

Aksen payet dan mutiara turut menghiasi bahunya. Soal rambut, Ranty membiarkannya tergerai lurus. Ia hanya menambah sepasang anting untuk mempermanis penampilan.

Sama-sama cantik, ya! Kami piliha mana? #TimBella atau #TimRanty, nih? (ZEN/BandungKita.id)

 

(sumber:dream)

Comment