Lawan Persiwa, Kim Rindu Dukungan Bobotoh

BandungKita.id, PERSIB – Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan mengaku sangat menantikan pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena. Ia pun sangat termotivasi untuk bisa mengalahkan skuat berjuluk Kasuari Hijau tersebut demi dapat melaju ke babak selanjutnya.

“Saya siap, dan kitanya juga Persib Bandung harus menang lawan Persiwa Wamena,” tegas Kim, Rabu 16 Januari 2018.

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis PSSI, skuat Maung Bandung akan menghadapi Persiwa dalam dua kali pertandingan. Laga pertama akan diselenggarakan di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada 27 Januari 2019 mendatang. Sedangkan laga kedua pada Senin 4 Februari 2018, Persib akan bertindak sebagai tuan rumah.

Mendengar kabar babak 32 besar akan digelar dalam dua pertandingan, Kim mengaku sangat senang. Sebab, kata dia, dukungan total dari bobotoh akan segera kembali tersaji di Bandung.

“Saya tahu, awalnya kan cuma bilang hanya satu pertandingan, tapi sekarang home and away, jadi dua pertandingan. Yang pastinya saya senang dan itu satu alasan kami menunggu laga ini karena sekian lama pastinya stadion akan penuh lagi,” tandas pemilik nomor punggung 23 di Maung Bandung itu.***(RES/BandungKita)

Comment