by

Mengejutkan! Selain Vanessa Angel, Polisi Temukan Seribuan Video Syur Artis di Ponsel Mucikari Vanessa

BandungKita.id, NASIONAL – Polda Jawa Timur terus mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila.

Terkini, Petugas Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menemukan ribuan video dan foto syur artis serta model dari ponsel Siska, mucikari yang menjual Vanessa Angel.

Selain video dan foto Vanessa Angel dan Avrillia, dalam ponsel mucikari itu juga terdapat ribuan video dan foto artis dan sejumlah model yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi online.

“Ada seribuan sekian video maupun foto screenshot atau foto yang dimiliki. Kita masih dalami dapat dari mana, kalau screenshot kita objektif dapat dari medsos atau pihak-pihak yang berkaitan,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, seperti dikutip dari suara.com, Kamis (24/1/2019).

BACA JUGA :

Berdasarkan hasil analisa sementara polisi, seribuan video dan foto tersebut terdiri dari video dan foto yang diproduksi atau dimiliki pada dua tahun terakhir yakni 2017 dan 2018.

Yusep melanjutkan, pihaknya akan memilah foto dan video berdasarkan periode peristiwanya, yakni 2017 dan 2018. Kemudian, petugas mengaitkan dengan barang bukti lain yang ada seperti transaksi keuangan.

“Ini berdasarkan data-data rekening, transaksi keuangan, narasi gambar maupun film. Dari data yang kami dapat, kita kembangkan terus baik jaringan S ke atas maupun ke samping,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, mucikari Siska dan Tantri ditangkap bersamaan dengan penggerebekan terhadap Vanessa di sebuah hotel di Surabaya pada 5 Januari 2019. Selain mereka, polisi juga mengamankan Avriellia di pintu keluar Jalan Tol Waru Sidoarjo terkait kasus serupa.(ZEN/BandungKita.id)

Comment