by

Begini Tanggapan Mali Terkait Nama-nama Baru di Skuad Persib

Bandungkita.id , PERSIB – Bek Persib Bandung, Bojan Malisic mengaku sudah cukup mengetahui dengan perubahan yang terjadi di timnya dalam menghadapi musim 2019. Tak hanya pemain, pelatih pun mengalami pergantian.

Namun pemain yang akrab disapa Mali ini mengaku tidak kenal dengan sosok pelatih maupun pemain yang baru didatangkan tersebut.

Seperti diketahui Miljan Radovic kini dipercaya menjadi Pelatih Kepala Persib menggantikan Mario Gomez.

“Saya tidak kenal coach (Miljan Radovic) sebelumnya, tapi saya tahu dia dari namanya sebagai mantan pemain yang bagus dan di Persib dia membuat banyak gol. Dia seperti legenda di sini dan saya harap dia bisa membantu kami,” ujar Mali di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Senin (28/1/2019).

Mali yakin kehadiran Radovic akan membuat tim menjadi lebih baik terutama untuknya. Sebab Mali dan Radovic memiliki bahasa yang sama, karena berasal dari Balkan.

“Saya tidak bicara, tidak berkomunikasi dengan baik dengan Mario. Tapi ketika kami berbicara dengan bahasa yang sama tentunya lebih mudah,” katanya.

Sementara terkait pemain-pemain anyar yang baru didatangkan, Mali hanya mengenali Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic. Sedangkan Frets Butuan, Abdul Aziz, Erwin Ramdani dan Zalnando belum cukup dikenalnya.

“Tapi saya rasa mereka bisa berkembang bersama kami dan membuatnya lebih baik dari saat membela Medan atau Sriwijaya,” tegasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Comment