oleh

6 Pemain Diberikan Latihan Tambahan, Ini Alasan Miljan Radovic

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan menu latihan tambahan kepada enam pemainnya. Keenam pemain tersebut adalah Esteban Vizcarra, Bojan Malisic, Dedi Kusnandar, M Natshir Fadhil Mahbuby, Supardi Nasir dan Ghozali Siregar.

Keenamnya harus menjalani sesi latihan tambahan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, sebelum berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Sosi Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung.

Radovic mengaku sengaja memberikan latihan tambahan untuk keenam pemainnya. Alasannya hanya karena keenamnya memiliki fisik yang kurang membaik.

Maklum, Esteban Vizcarra dan Bojan Malisic belum lama bergabung dengan tim. Dedi Kusnandar masih dalam tahap penyembuhan. Sementara tiga pemain lainnya M Natshir Fadhil Mahbuby, Supardi Nasir dan Ghozali Siregar baru bergabung dengan tim usai menjalani ibadah Umrah.

“Hari ini enam pemain perlu ditingkatkan lagi fisiknya. Masih perlu waktu sehingga diberikan latihan tambahan,” ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan.

Pelatih asal Montenegro ini berharap keenam pemain ini mampu meningkatkan kondisi fisiknya dengan cepat. Sehingga bisa terlibat di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (4/2/2019) mendatang.

“Kita harus siapkan lagi, kerja lagi, bentuk formasi terbaik lagi. Ada beberapa solusi, tapi saya tidak bisa tentukan dalam satu atau dua hari. Kita lihat nanti, tergantung kondisi pemain,” tegasnya. (JAR/Bandungkita.id)

Komentar