by

Kunihiro Yamashita Ingin Segera Bergabung di Persib Bandung, Umuh : Keputusannya Terserah Miljan Radovic

BandungKita.id, PERSIB – Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar membenarkan bahwa nasib Kunihiro Yamashita di Persib Bandung belum mendapatkan kejelasan. Saat ini status Bek asal Jepang itu masih trial. Umuh mengatakan nasib Yamasitha diserahkan sepenuhnya kepada pelatih Persib, Miljan Radovic, sesuai dengan kebutuhan.

“Jadi Yamasitha memang belum resmi. Nanti dari pelatih yang memutuskan. Tapi ini sudah 70 persen, sudah mungkin (gabung),” ujar Umuh di Sosi Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1/2019).

Umuh sengaja menawarkan Yamasitha kepada Miljan karena menilai lini belakang Persib sangat rawan, mengingat hengkangnya Victor Igbonefo ke Liga Thailand.

Pinginnya sih di belakang sama pemain naturalisasi. Kalau lokal juga kualitasnya seperti Jupe (Ahmad Jufriyanto). Tapi karena sulit mencarinya, kita dari manajemen menawarkan Yamashita,” katanya.

Yamashita sendiri, ujar Umuh, sudah menyatakan kesiapannya bergabung dengan Persib. Bahkan nilai kontrak pun sudah mencapai kesepakatan.

“Semua diserahkan ke pelatih. Kalau pelatih mau, ambil tapi kalau tidak, tidak masalah. Semua diserahkan ke pelatih,” tegasnya. (JAR/Bandungkita.id)

Comment