by

Nonton Persib dari Jarak Jauh, Ghozali Siregar Greget

Bandungkita.id, PERSIB – Usai sudah ibadah Umrah dijalani Ghozali Muharam Siregar. Kini gelandang Persib Bandung ini kembali bersama Maung Bandung.

Pemain yang akrab disapa Gozo ini mengaku bahwa Umrah merupakan kali pertama dialami selama hidupnya. Namun, Gozo tak ingin pengalamannya selama di tanah suci Mekkah diumbar.

“Jadi di keep buat sendiri. Yang pasti ini pengalaman baru saya, baru pertama kali,” tegas Gozo seusai berlatih di Sosi Universe, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1/2019).

Meski demikian, Gozo tak memungkiri sempat menyaksikan pertandingan Persib kontra Persiwa di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia yang telah digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019) lalu.

“Saya nonton di bus tapi sampai babak pertama saja. Sudah pasti greget juga ingin main,” tuturnya.

Namun, pemain asal Sumatera Barat ini mengaku lega lantaran timnya mampu memberikan tontonan yang menarik meski hasilnya imbang tanpa gol.

“Mungkin masih proses karena masih baru juga. Tapi soal permainan, enak diliat,” katanya.

Gozo berharap di leg kedua yang akan digelar Senin (4/2/2019) nanti bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain. Apalagi laga digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung.

“GBLA kayaknya bakalan penuh dan pasti luar biasa. Greget juga pengen main di GBLA. Tapi saya tergantung pelatih karena kondisi fisik juga belum kembali, harus ditingkatkan. Tidak tahu tiga hari kedepan, tapi semua tergantung pelatih,” tegasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Comment