oleh

Nikmatnya Nasi Goreng Bistik AA, Kuliner Malam Legendaris Bandung

BandungKita.id, KULINER – Bagi pecinta kuliner Bandung, belum sah ke Bandung kalu belum mencicipi salah satu kuliner legendaris ini, yakni Nasi Goreng Bistik Astana Anyar.

Kuliner yang juga dikenal dengan Nasi Goreng Bistik AA ini memang menyajikan menu yang terkesan modern, namun sebaliknya di sini pembeli hanya akan menemukan gerobak makanan yang berada di pinggir jalan dengan penerangan lampu yang seadanya.

Tapi jangan salah, walaupun tempatnya sederhana, anda harus ekstra sabar karena di sini tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan bisa menunggu berjam-jam lho. Nasi goreng disini tidak jauh berbeda dengan nasi goreng pada umumnya. Namun yang menjadi unik adalah topping bistik ayam dan sausnya yang pastinya bikin ketagihan.

Bistik disini terbuat dari potongan daging ayam yang super lembut yang dibalut dengan tepung yang krispi dan gurih. Apalagi jika dicampur dengan sausnya, dijamin mulut tidak berhenti untuk mengunyah. Sausnya sendiri bercita rasa gurih, sedikit asam dan manis. Dan dilengkapi juga dengan kentang goreng, potongan wortel dan buncis.

Walaupun yang menjadi primadona nasi goreng bistiknya, di sini juga banyak menu lain yang ditawarkan. Diantaranya, Nasi Cah Jamur, Nasi Fuyunghai, Nasi Capcay, Nasi Kuluyuk, Nasi Goreng Bistik, Mie Goreng, Mie Kuah, Kwetiaw Goreng, dan Bihun Goreng.

Nasi Goreng Bistik AA terletak di Jalan Astana Anyar, Nomor 264, Kota Bandung. Mulai buka pukul 17.00 WIB sampai tengah malam.

(Dian Aisyah/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar