oleh

Meski Tak Tahu Kekuatan Singo Edan, Deden Natshir Tak Sabar Segera Hadapi Arema FC

BandungKita.id, PERSIB – Kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby menyatakan kesiapannya bila kembali dipercaya untuk turun saat berhadapan dengan Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia yang akan digelar 18 dan 22 Februari mendatang.

Menurutnya sebagai pemain kesiapan harus dimiliki. Apalagi kiper Persib lainnya yakni I Made Wirawan mengalami cedera di bagian ibu jari tangan kanannya. Dari hasil pemeriksaan dokter tim, kiper asal Bali itu harus menjalani perawatan kurang lebih 14 hari lamanya.

“Semua pemain harus sudah siap ketika ditunjuk untuk masuk ke 18 pemain. Saya pribadi lebih konsentrasi. Lebih mempersiapkan untuk menghadapi Arema,” ujar Natshir di Lapangan Sabuga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (13/2/2019).

Meski demikian, kiper yang akrab disapa Deden Natshir ini mengaku tidak mengetahui kekuatan Arema FC yang akan menjadi lawannya tersebut.

“Kita masih sama-sama di masa persiapan. Jadi mungkin mereka tidak tahu kita. Kita juga mungkin tidak tahu mereka. Tapi pelatih bisa tahu apa yang harus dilakukan ketika kita bertemu mereka,” tuturnya.

Deden hanya berharap di laga nanti bisa menunjukkan yang terbaik. Tak hanya kemenangan, namun gawang yang dijaganya mengalami clean sheet alias tidak kebobolan.

“Dan saya sama siapapun pemain belakang saya selalu siap. Saya selalu berkomunikasi. Jadi siapapun pemain belakangnya selama komunikasi masih jalan saya selalu tidak ada masalah,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar