oleh

Gagal ke Semifinal, Begini Respon Robert Rene Alberts

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts cukup menyayangkan kegagalan timnya untuk bisa menembus babak semifinal Piala Indonesia.

Padahal di leg kedua babak delapan besar yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019) Persib berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-2.

Namun kemenangan itu sia-sia lantaran di leg pertama, Persib kalah dengan skor 1-2. Persib kalah agregat gol tandang.

“Tapi hasil 3-2 ini akan sangat bagus di Liga. Kami akan melanjutkan awal yang bagus untuk tim. Kita sudah fight, tapi tidak bisa melanjutkan langkah kami. Memang cukup disayangkan untuk pemain meski kita bisa menang di kandang,” ungkap Rene Alberts seusai pertandingan.

Penyerang Persib, Ezechiel N’Douassel berusaha melewati pemain belakang Borneo FC (FAY/BandungKita.id)

 

Rene mengatakan bahwa timnya masih memiliki banyak kekurangan. Hal itu terlihat saat para pemainnya dalam keadaan tertekan karena lawan mampu menciptakan gol.

“Tapi tim ini belum komplit. Dua pemain asing tidak bisa main. 2-3 pemain cedera. Jadi sangat bagus bagi saya untuk melihat kelemahan dan kekuatan tim saat dalam tekanan,” katanya.

Pelatih asal Belanda ini memastikan akan segera memperbaiki segala kekurangan yang ada pada timnya. Sehingga Persib bisa jauh lebih siap terutama saat bermain di Liga 1 2019.

BACA JUGA :

Woow! Bintang Chelsea Eden Hazard Dikabarkan Segera Berkostum Real Madrid

 

Jadi Buruan Utama Real Madrid, Pogba Langsung Minta Naik Gaji Signifikan ke Manajemen MU

 

“Kita punya pemain sudah terlalu banyak. Kita butuh 24 pemain. Kita harus memilih pemain untuk Liga sehingga kita tidak bisa menambah pemain,” tegasnya.

Disisi lain, gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar sampaikan permintaan maafnya lantaran gagal membawa timnya lolos ke babak semifinal Piala Indonesia.

“Saya minta maaf dengan tidak lolosnya Persib. Walaupun menang, tapi tidak membuat kita lolos,” sesal Dedi.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Dado ini tak mau larut dalam kekecewaan. Ia berharap kekalahan ini menjadi cambuk untuk bisa menjadi lebih baik kedepannya.

“Benar kata pelatih sekarang kita fokus ke Liga dengan harapan bisa lebih baik lagi,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar