oleh

Hadapi Persib dan Bobotoh di Si Jalak Harupat, Begini Ungkapan “Sang Mantan” Mario Gomez

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez menyebut laga melawan Persib Bandung di leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019) penting bagi timnya.

Karena itu di laga nanti, pelatih asal Argentina itu berkeinginan para pemainnya untuk memenangkan pertandingan. Apalagi di leg pertama yang telah digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019) lalu, tim berjulukan Pesut Etam ini sudah menang dengan skor 2-1.

“Ini pertandingan penting bagi Borneo. Kita tidak hanya ingin menang di kandang saja tapi juga kita ingin menang di sini untuk mempermudah langkah ke semifinal,” ujar Gomez dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5/2019).

Gomez mengaku begitu bersemangat menghadapi Persib ini. Terlebih tim berjulukan Maung Bandung itu pernah ditukanginya pada musim 2018 lalu.

“Dan melawan Persib di kandangnya adalah sesuatu yang gengsi bagi kita,” katanya

Namun demikian, pelatih berusia 61 tahun ini ogah menanggapi pergantian pelatih yang dilakukan Persib Bandung. Semula Miljan Radovic, kini Persib ditangani Robert ‘Rene’ Alberts.

BACA JUGA :

Persib Day : Maung Bandung Siap Terkam Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat Sore Ini

 

Ini Alasan Robert Rene Alberts Jadi Pelatih Persib

 

“Saya tidak bisa bilang apapun karena itu bukan masalah kita. Urusan kami sebenarnya adalah bagaimana Borneo besok menang. Saya tidak tahu apa yang terjadi di dalam Persib. Persib musim lalu mungkin saya tahu, tapi musim ini enggak, yang saya inget cuma bobotoh. Hanya itu, situasi sekarang di Persib saya tidak tahu,” tegasnya.

Sementara itu, winger Borneo FC, Terens Puhiri memastikan akan tampil 100 persen menghadapi Persib Bandung sekalipun tim berjulukan Maung Bandung bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

“Bermain di kandang Persib pasti akan sulit. Apalagi Persib merupakan tim yang kuat. Tapi kami tampil 100 persen untuk bisa meraih kemenangan,” tegas Terens.

“Kami juga akan bermain dengan hati. Kami akan buktikan besok untuk bisa mengalahkan Persib,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar