oleh

Persib Day : Borneo FC vs Persib, Radovic Targetkan Cetak Gol di Kandang Borneo

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menargetkan skuatnya dapat mencetak gol dan menang saat berhadapan dengan Borneo FC di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019) ini.

Pasalnya kata Radovic, gol kemenangan itu akan membuat timnya lebih mudah dalam mengarungi leg kedua yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019).

“Melawan tim lain, kita selalu target menang dan cetak gol. Saya pikir kalau kita bisa menang atau cetak gol di sini, akan bagus untuk kami (peluang lolos ke semifinal), bagus untuk pertandingan nanti di Bandung,” ungkap Radovic di Samarinda.

BACA JUGA :

Persib Masih Incar Satu Pemain Tambahan, Begini Kata Miljan

 

Pelatih asal Montenegro ini menyadari butuh upaya keras untuk bisa mengalahkan Borneo FC. Apalagi dalam tujuh pertandingannya di Samarinda, Persib tak pernah sekalipun meraih kemenangan. Enam kali kalah, dan satu kali meraih hasil imbang.

“Kami tahu, Borneo FC adalah tim yang bagus, dan tidak mudah bermain di sini. Tapi saya pikir kita sudah siap, kita akan fight seratus persen. Kita akan lihat,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar