oleh

Ardi Idrus Emosional Bertemu Borneo FC di Babak 8 Besar Piala Indonesia, Ada Apa?

BandungKita.id, PERSIB – Laga melawan Borneo FC di babak delapan besar Piala Indonesia menjadi laga emosional bagi bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus. Sebab tim berjulukan Pesut Etam itu ditangani Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina itu merupakan mantan pelatih Maung Bandung pada musim 2018 lalu. Gomez pula yang ‘menemukan’ dan memberikan kesempatan kepada Ardi Idrus untuk berseragam Pangeran Biru.

Meski kini sebagai lawan, Ardi dipastikan akan bersikap profesional hingga bisa mengalahkan tim yang kini ditangani Mario Gomez.

BACA JUGA :

Tanpa Lopicic, Persib Siapkan 19 Pemain Hadapi Borneo FC

 

Persib Masih Incar Satu Pemain Tambahan, Begini Kata Miljan

 

“Saya tahu dia (Gomez). Dia punya ciri khas dalam melatih. Sejak dia tangani Persib musim kemarin, kita jadi tahu. Tapi mungkin situasi sekarang berbeda karena sekarang dia bersama tim lain. Mungkin dia sudah punya formasi baru dan kita tidak tahu,” ujar Ardi, Senin (22/4/2019).

Karena itu, bagi Ardi tidak ada waktu berleha-leha dan memastikan akan bermain maksimal untuk bisa meraih kemenangan bagi Persib.

“Yang jelas kita berusaha semoga bisa mencuri poin di Borneo. Kita sekarang lihat nama Persib, kita tidak mau kalah karena kita sudah beberapa bulan latihan cukup keras,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar