oleh

Persib Day : Maung Bandung Siap Terkam Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat Sore Ini

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung bertekad kuat untuk dapat mengalahkan Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019). Pasalnya hanya kemenangan yang dapat mengantarkan tim berjulukan Maung Bandung ini lolos ke babak semifinal Piala Indonesia.

Asisten pelatih Persib, Budiman mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk kembali kalah meski di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia lalu, Persib kalah 1-2 dari Borneo FC. Maung Bandung siap menerkam Borneo FC demi lolos ke babak selanjutnya.

“Untuk pertandingan besok, semua pemain siap dan semua pemain punya keyakinan untuk menang. Intinya ingin masuk ke fase berikutnya,” ujar Budiman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Ia juga memastikan motivasi para pemainnya tetap tinggi meskipun baru kehilangan pelatih kepalanya Miljan Radovic yang memutuskan mengundurkan diri.

“Saya yakin anak-anak fight dan memberikan yang terbaik. Saya sendiri punya keinginan untuk membuat tim lebih bagus daripada Borneo,” tegasnya.

BACA JUGA :

Ini Alasan Robert Rene Alberts Jadi Pelatih Persib

 

Ini Alasan Radovic Mundur dari Persib

 

Senada diungkapkan kapten kesebelasan Persib, Supardi Nasir. Menurutnya laga ini sangat krusial. Pasalnya laga tersebut merupakan laga penentuan untuk menentukan tim yang bakal lolos ke babak semifinal.

“Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh semuanya dan pertandingan sangat krusial bagi kita. Karena kalau bicara juara, kita harus lolos dulu melalui fase ini,” ucap Supardi.

Supardi pun memastikan bahwa para pemain Persib Bandung termasuk dirinya akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya. Terlebih di leg pertama babak delapan besar lalu, Persib kalah 1-2 dari Borneo FC.

“Semua pemain punya tekad untuk memenangkan pertandingan besok,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar