oleh

Jelang Big Match Lawan Chelsea dan Liverpool, MU Dihampiri Kabar Buruk

BandungKita.id, BOLA – Kabar buruk menghampiri Manchester United (MU) jelang Setan Merah melawan Chelsea dan Liverpool. Dua pemain mereka, Anthony Martial dan Jesse Lingard harus absen selama dua hingga tiga minggu karena mengalami cedera.

Keduanya mengalami cedera di babak pertama saat MU dikalahkan Paris Saint Germain (PSG) 0-2 di Old Trafford di Liga Champions, Selasa kemarin.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kedua pemain andalannya itu harus menepi hingga akhir Februari 2019. Artinya, keduanya absen di dua laga penting.

Martial dan Lingard akan absen saat MU menghadapi Chelsea di ajang Piala FA dan saat melawan Liverpool di ajang Premier League, minggu depan.

“Saya pikir mereka akan absen selama dua hingga tiga minggu ke depan,” kata Solskjaer seperti dilansir Soccerway, Sabtu (16/2/2019).

Selain absen melawan Chelsea dan Liverpool, Martial dan Lingard juga kemungkinan bakal absen di laga melawan Crystal Palace dan Southampton pada 27 Februari dan 2 Maret 2019.

Selain dua pemain tersebut, pemain muda Mason Greenwood juga mengalami cedera. Padahal, Greenwood merupakan pemain yang diharapkan Solskjaer untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Martial dan Lingard.

Sementara itu, nasib sial MU tak hanya sampai di situ. Pemain muda Mason Greenwood yang diharapkan menjadi pelapis Martial dan Lingard juga mengalami cedera.

“Ada pemain muda, Mason Greenwood. Ini momen dia mendapat kesempatan. Tapi sayangnya dia juga cedera dan harus absen selama beberapa minggu,” katanya.

“Terkadang begitulah nasib, tetapi Mason akan mendapatkan kesempatannya suatu saat nanti,” lanjut manajer asal Norwegia tersebut.(M Zezen Zainal M)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar