oleh

‘Hari Dilan’ di Kota Bandung Berlangsung Meriah, Begini Keseruannya : Catat Tanggal Tayangnya

BandungKita.id, FILM – ‘Hari Dilan’ berjalan dengan meriah di Kota Bandung, Minggu (24/2/2019). Acara yang digelar satu hari penuh itu dibuka oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan.

Roadshow diawali dengan konvoi melibatkan 1.000 motor, 200 sepeda dan 8 mini jeep. Suasana semakin semarak karena seluruh bioskop di Bandung serentak menayangkan film Dilan dengan jumlah penonton mencapai 80 ribu orang.

Para pemain film ‘Dilan 1991’ disambut antusias oleh masyarakat. Cihampelas Walk Mall (Ciwalk) sampai berubah menjadi lautan manusia kala Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla datang ke gala premiere.

para pemeran fil dilan 1991 berfoto di Gedung Sate Bandung, Minggu (24/2/2019). (foto;dream)

Antusiasme juga dirasakan oleh Iqbaal yang memerankan karakter Dilan. Ia pun membocorkan sedikit keistimewaan sekuel kedua dari ‘Dilan 1990’ itu.

“Dilan di sini lebih manusiawi. Terlihat bahwa dia punya emosi yang relatable yang dirasakan manusia biasa, jadi rasanya lebih bisa diambil karakternya,” kata Iqbaal usai acara gala premiere Dilan 1991 di Cihampelas Walk Mall, Bandung, Minggu (24/2/2019).

Selain Iqbaal dan Vanesha, film ‘Dilan 1991’ juga diperankan oleh Debo, Gusti Rayhan, Yuriko, Zulfa, Giulio Parengkuan, Brandon Salim, Ira Wibowo, Happy Salma, Maudy Koesnaedi, Ence Bagus, Farhan dan Andovi da Lopez.

foto : insertlive

Film ini akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 28 Februari 2019 mendatang. Siap-siap baper, Sobat BandungKita.id.(M Zezen Zainal M)

 

sumber : dream

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar