oleh

MotoGP 2019, Musim Sulit Bagi Marc Marquez

BandungKita.id, MotoGP – Pembalap Honda asal Spayol, Marc Marquez mengaku MotoGP 2019 adalah musim sulit yang harus ia lewati. Pasalnya, tahun ini ada banyak pembalap handal yang jadi saingannya, sehingga membuatnya ragu memastikan angkat trofi untuk keenam kalinya.

Kekhawatiran Marquez bukan tanpa alasan, jika mengamari tes pramusim MotoGP 2019, pembalap yang berasal berbagai tim mampu menunjukkan penampilan yang gemilang.

Bahkan, hasil gemilang berhasil didapat pembalap satelit serta debutan. Kondisi ini tentu saja tak menjadi kabar bagus untuk Marquez. Ia pun yakin perlu bekerja keras dan tak boleh lengah jika ingin mewujudkan harapannya.

 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. (Foto: MotoGP.com)

 

“Musim ini akan sangat sulit. Ada banyak nama di daftar pribadi saya mengenai lawan yang mampu merebut gelar juara. Kami harus berusaha memberi 100%. Saya tidak ingin menyebutkan nama-nama tertentu karena MotoGP selalu tidak dapat diprediksi dan semua orang dapat memenangkan balapan dan mengapa tidak kejuaraan,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web dari okezone.com, Senin (4/3/2019).

Meski demikian, peluang masih terbuka lebar untuk Marquez meraih gelar. Sebab, performa apik mampu ditunjukkan Marquez bersama Tim Repsol Honda sejak debut di MotoGP sampai saat ini.***(Restu Sauqi)

Komentar