Dikabarkan Akan Menikahi Si Cantik Cut Meyriska, Unggahan Roger Bikin Penasaran

Info Seleb, Terbaru1092 Views

BandungKita.id, SELEB – Roger Danuarta tak seperti para selebriti lain dalam hal sosial media. Aktor berusia 36 tahun yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Cut Meyriska ini termasuk jarang mengunggah foto ataupun video aktivitas kesehariannya.

Sosok Roger dalam beberapa bulan terakhir memang tengah menjadi sorotan. Roger yang baru menjadi mualaf dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Cut Meyriska yang telah terlebih dahulu berhijrah dan mengenakan hijab.

Hingga saat ini, keduanya belum menunjukkan kebersamaan mereka lewat media sosial di luar foto proses shooting film ‘Ajarkan Aku Islam’.

Kedua selebriti ini juga masih belum memberikan kejelasan seputar hubungan mereka. Cut Meyriska justru hanya menyampaikan pesan tersirat saat diwawancara Youtuber Ria Ricis dengan berguyon menggunakan bahasa Korea.

Cut Meyriska (foto:net)

Kabar terbaru dari dua selebriti ini tentu membuat penasaran netizen. Kabar terbaru muncul dari Roger yang baru saja mengunggah lagi foto baru di Instagram pribadinya dengan caption yang menyertakan nama karakternya di film ‘Ajarkan Aku Islam’, Kenny Huang.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet yang senang dengan perubahan Roger pasca berhijrah. Dan tidak sedikit yang menyertakan Instagram aktris sinetron ‘Anak Langit’ itu.

“Lee Min Hoo Indonesia, calon suami @cutratumeyriska,” tulis @iamna_aisyaarinaa.

“Mashaa Allah koko ganteng banget @cutratumeyriska,” tulis @ojeychikalovers.

“Mantul @rogerojey semoga sukses filmnya AJari Alu Islam ..dan smg secepatnya halal dg bidadari syurganya @cutratumeyriska Aamiin,” tulis @kambojja.

“Ko Kenny huang @rogerojey , kapan nih posting pic sama si cantik Fidya @cutratumeyriska,” tulis @budiutami24. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : dream

Comment